Donghae Super Junior Akan Rilis Single Solo Akhir Bulan Ini

Kamis, 13 Februari 2020 - 01:21 WIB
Donghae Super Junior Akan Rilis Single Solo Akhir Bulan Ini
Donghae Super Junior Akan Rilis Single Solo Akhir Bulan Ini
A A A
SEOUL - Penyanyi Korea Selatan, Lee Dong-hae akan membuat debut solonya setelah 15 tahun berkarier bersama boyband Super Junior. Star News melaporkan bahwa Donghae berencana untuk merilis single solo pertamanya pada bulan ini.

Terkait kabar tersebut, SJ Label, agensi yang menaungi karier Donghae pun mengonfirmasi kebenarannya kepada Newsen. "Donghae Super Junior merilis single solo pertamanya. Ini adalah single digital yang akan dirilis pada akhir Februari," kata sumber tersebut seperti dilansir Soompi.

Ini menjadi kali pertama, penyanyi 33 tahun itu secara resmi merilis lagu sebagai penyanyi solo. Sebelumnya, Donghae telah terlibat dalam OST (original soundtrack) drama dan lagu kolaborasi. Menurut Star News, lagu baru Donghae akan menjadi balada yang menyoroti kemampuan vokalnya.

Sementara itu, baru-baru ini Donghae membagikan teaser yang mengungkapkan bahwa di single terbarunya ini, dia akan berkolaborasi dengan rapper BewhY. Single ini berjudul Harmony.

Donghae mengawali debutnya dengan Super Junior pada 2005, dan kemudian juga dipromosikan sebagai bagian dari unit Super Junior M Cina, Super Junior M dan duo Super Junior D&E bersama Eunhyuk. Super Junior baru-baru ini membuat comeback dengan album kesembilan mereka yang dikemas ulang, Timeless.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0520 seconds (0.1#10.140)